Kamis, 24 Januari 2013

MENYIBAK KENANGAN KOPLAX MASA LAMPAU


Kisah ini sebelumnya pernah saya ekspos di sebuah media maya.
Saya tampilkan lagi, sekedar buat isian di blog, biar g vakum :)

Wajah polos wanita '80-an
Sekedar ngengetin masa SMA bersama 2 sahabat gilaku --> Nunx + RuLLy ,,,,,
naek merbabu bertiga, bolos skull bertiga ‘mpe Paris,
naek merapi bertiga, nyusuri jalur kartini yang rimbun !!!hikz,,,
inget juga kan ma jagung bakar ketep ???!! jagung manis tu Lho,,,,
makan jagung bakar di dinginnya udara pegunungan.
rasanya ajiiiipppppppp…….
tyus pulang dari ketep kita bertiga bikin sandiwara konyol di tengah jalan!!!
koq ternyata dulu kita terlalu gila ya???!!!!!!
*baru nyadar ni pas dah tua*
naek vespa bertiga !!! –> lagi2 pake’ Vespa Super milik Babe Gw !! Aku ndekem di depan kayak anak kecil diboncengin bapak’e !! Nunx yg pegang kendali, Rully enak2an duduk di jok belakang. muter2 boyolali citySinting !!!!




masa muda kita,,,
masa penuh kekonyolan dan kekoplakan,,,,
cukup dijadikan kenangan.
moga gak menurun ke anak cucu kita,,,,
amit amit jabang bayi’ !!!

special for my crazy friends’,
PARAWAGI --> Para Wanita Gila.
yang tak pernah lekang oleh waktu,
sejak jaman SMA....
Nunx + Rully

2 komentar:

Tinggalkan sebuah kesan setelah anda membaca tulisan ini. Satu kata kritik dan saran dari anda, menjadi sejuta manfaat bagi saya. Terima kasih...